Pages

Saturday 5 March 2016

Manchester Bersalju!

Pagi ini aku bangun cukup telat, jam 7.30 pagi, padahal aku ada kerjaan jam 9.00.Tirai jendela kamarku emang sengaja ku buka bagian atasnya supaya terasa kalau sudah pagi dan sinar dari luar bisa masuk, soalnya tirai kamarku warna merah dan cukup tebal. Nah, pas buka mata aku kaget soalnya di luar jendela ada salju!

Agak sedih soalnya agak keburu-buru mesti ke kampus, sementara di dalam bus aku pengen banget lari ke taman, main salju.

Akhirnya aku tiba di kampus dan ngerjain project casual researcher dari dosenku. Hmm, hati masih kepikiran salju sih. Maklum, anak tropis jarang-jarang lihat salju, dan Manchester juga bukan daerah langganan salju, ditambah lagi ini udah mau masuk musim semi. Jadi, salju tebal di tanggal 4 Maret adalah hal yang aneh!

Beruntung, kerjaan hari ini waktu istirahatnya dipercepat! Aku langsung lari ke taman yang aku lihat tadi pagi yaitu Birchfield Park. Sorenya, waktu kerjaan udah selesai, aku juga main lagi ke taman dekat kampus, Whitworth Park.

Ini beberapa foto yang aku ambil buat mengingat hari ini :)









No comments:

Post a Comment