Pages

Sunday 4 May 2014

Kejutan 24 Tahun

30 April kemarin aku berusia 24 tahun!

Aaaargghhhh....ini kenapa aku benci ulang tahun! Tambah tua -___-

April tahun ini emang penuh kejutan, mungkin jadi caranya Tuhan bikin aku lebih tua dewasa.

Setelah kejutan kejadian penuh tantangan bersama temen-temen GMB - Ayo Sekolah yang sempet bikin nangis pas sendirian di kamar kost (dan belum bener-bener beres sampe sekarang) eh Tuhan kasih kejutan aku lolos beasiswa LPDP. Bener-bener deh...tapi percaya aja semua pengalaman ini bikin aku berproses jadi lebih baik kalau kata lagu "suka-duka dipakaiNya untuk kebaikanku".

Hal lain yang bikin bulan April spesial adalah tepat tanggal 30 April, aku bersama Ka Rickie, Ka Disi dan Ka Dinda ngisi talkshow di sebuah radio mewakili temen-temen panitia Jambore Sahabat Anak. Spesial karena ini pengalaman pertama...hehe

photc courtesy: Rickie Arliandi

Ternyata kejuatannya ga berakhir di bulan April, tapi nyerempet ke tanggal 1 Mei dan dirayakan oleh demo buruh  Siang-siang lagi di dalam kopaja P20 yang kejebak macet, dapet telepon dari Lizar (salah satu tim GMB - Ayo Sekolah) ngajak meeting ngomongin masalah yang lagi kita hadapin. Otomatis cemas...kira-kira berita macam apa yang akan aku terima. Sore harinya, akhirnya kami ngumpul di bebek Kaleyo Tebet. Selain Kak Dinda yang emang seharian bareng menjalankan tugas panitia Jambore Sahabat Anak, akhirnya Nuzul dan geng Depok alias Lizar, Windy, Naya, Bang Andi nongol di Kaleyo. 

Pertama liat muka Lizar pas dateng udah mules dan ga sabar pengen denger update tentang masalah kita. Tiba lah detik-detik Lizar cerita dengan mukanya yang luar biasa meyakinkan ditambah ekspresi sedih dari temen-temen yang lain. Parah! Dalem hati DEG-DEGAAAN!! Untungnya ga sampe nangis karena emang ga gampang nangis sih ;p Pas lagi dag-dig-dug sambil ngungkapin apa yang dipikirkan tentang masalah ini, tiba-tibaaa...jeng-jeeeenggg..... Bang Andi ngeluarin kue ulang tahun dan mereka semua kasih selamat *fiuuhh....selain kue, aku bersyukur berita yang diceritain Lizar hari itu bohong! Beberapa saat kemudian, si Windy berdiri dari tempat duduk dan pas balik, live band yang bermusik di sana nyanyin lagu ulang tahun buat yang namanya Pida. Sukses banget ngerjainnya, soalnya emang udah kelewat sehari dari tanggal ultah, bikin skenarionya meyakinkan banget...huhu... Aaaah...so sweet banget mereka-mereka ini...sayangnya aku ga bisa bales apa-apaa...

Photo courtesy: Andi Irawan

Thank you Lord for everything! 

3 comments: