Pages

Monday 24 September 2012

Hi...Borneo! [2]

Tanggal 17 siang, setelah menyelesaikan sedikit agenda di kantor Banjar, gue meluncur ke daerah yang namanya Asam-asam. The first thing that caught my mind is I found many people use white car on the road, and maybe the reason was not more than a trend matter. Next, on my way, I've just known than in Pelaihari, there is a traditional market called "Pasar Nungging". Unfortunately, it wasn't the moment.

Sesampainya di Asam-asam, gue sudah sangat lapar, so gue makan terus beresin beberapa agenda, lalu ngantor buka-buka email di kantor. Agak sorean terjadi hujan yang sangat deras di sana. Setelah hujan reda, si Fadlan Maulana Sinaga, Ilham Indrapraja Maessa, dan Kang Opik ngajak mengunjungi lokasi tambang di sana. Senaaangg sekaliiii....hehehhee.. I don't know why, but sometimes I think orang-orang yang pake baju tambang itu keren, hahaha... and thank you Dragon for taking me this picture!


 
After visiting the Pit, CPP Project, Crusher, and stockpile, we went to warung mie ayam, hahahha... Eventhough the famous food there is steak, but I like 'kampung food' :)

19 Sept, gue akhirnya merealisasikan misi gue untuk mengunjungi yang namanya 'Pasar Terapung'. Jam 04.30 pagi gue udah jalan dari hotel menuju TKP. Sialnya, sampai di deramaga masih sepi. Jadilah gue dan mas-mas supir taksi (yang lumayan ganteng, muda, dan tinggi) plongak-plongok di dermaga. Romantis banget deh! Ahahaha, aslinya gue bete banget karena ga bisa langsung nyebrang. Setelah nunggu beberapa lama, akhirnya gue nyebrang ke pasar terapung dengan kelotok (bermesin) sedangkan abang tukang taksi tetap setia menunggu di dermaga. Ternyata dia takut air bo'! Ga bisa berenang katanya. Cape deh! Gue juga kaleee... tapi bodo amat yang penting misi tercapai!

Ini lah sedikit hasil jepretan random waktu di Pasar Terapung:


Menunggu Rezeki
Iklan **** Okeee!!








 



Selamat berjuang!


Bersiap-siap..


See ya Bornoe! I hope I can see the other side of you :)






I love Indonesia*

No comments:

Post a Comment