Pages

Friday 21 September 2012

Hi...Borneo! [1]

Terjadi pada tanggal 16 - 20 September 2012, tapi sebelumnya keputusan bahwa gue akan tugas ke Kalimantan muncul pada tanggal 14 September 2012. Huahh... kalo ada yang berpikir gue bakal seneng untuk trip ini, kali ini dia salah. Emang sih, gue suka jalan-jalan, tapi minggu ini gue ada banyak janji dan 2 agenda yang harus gue ingkari adalah: Seminar Hak Anak di gereja gue waktu di Depok, dan nonton Indonesia Tangguh - Eagle Awards Winner. Grrrr.... tapi ujung-ujungnya gue ternyata tetep enjoy di trip kali ini :)

Here the story goes, and all about Borneo...

Tanggal 16, gue berangkat dari Soetta, dan kalau jadwal boarding masih lama gue suka cuci mata di toko buku Periplus terminal 2F Soetta. Waktu gue men-scanning buku-buku yang keliatannya menarik, detektor di mata gue berhenti di sebuah buku warna kuning ini:

Yup, itu tentang Kalimantan, bahkan di belakang buku ini diceritakan sedikit mengenai Hikayat Banjar. And from that moment I had good feeling about the Borneo Trip..

No comments:

Post a Comment